I'm in your yesterday

"Don't run away.and it's hard to love again,when the only way it's been,when the only love you knew,just walked away.If it's something that you want,darling you don't have to run,you don't have to go.Just stay with me, baby stay with me.

Well, I'm not sure what this is gonna be,but with my eyes closed all I see is the skyline,through the window,the moon above you and the streets below.Hold my breath as you're moving in,taste your lips and feel your skin.When the time comes, baby don't run, just kiss me slowly."

Sore itu jadi akhirnya. Karna aku putuskan untuk pergi lebih dulu dan kamu..baik-baik ya disana. Mungkin banyak hal yang membuatmu sampai terluka seperti ini. Yang membuatmu bahkan benar-benar menghapus segalanya. Seperti tidur larut malamku yang selalu kau larang, banyak pesan singkat yang kuterima pagi hari ketika aku bangun, flashback tentang apa yang terjadi diantara kita selama ini, meminta bercerita tentang sesuatu, describe segala hal tentang kamu dan aku, berbicara dengan bahasa yang kita buat sendiri. Tawa-tawa kecil dan senyum yang selalu kamu lambaikan ketika kau akan pulang. Tapi sangat berbeda saat itu, sore hari.. terakhir kita bisa punya waktu sama-sama.

Mungkin kamu akan dapatkan yang jauh lebih baik dari apa yang telah kamu raih selama ini. Gak ada lagi yang suka ngambekan, gak ada lagi yang suka curigaan dan punya rasa takut kehilangan seperti yang aku punya. Gak ada lagi seseorang yang meraih tanganmu saat kamu mulai merasa nyaman, gak ada lagi seseorang yang keras kepala. Yang gak mau dilarang buat minum dingin. Semua itu akan mengurangi bebanmu.

Namun lain halnya. Aku akan sangat kehilangan orang yang; menuruti segala keinginanku, menahan semua emosi yang aku luapkan kepadanya, satu-satunya orang yang mau membelikan gulali hanya untuk menaikkan moodku. Seseorang yang paling mampu menghilangkan rasa cemas ketika aku sakit. Satu-satunya orang yang tertawa melihatku menangis. Ya semua hal itu.

Disudutkan. Itu yang aku rasakan, sepertinya. Mungkin kamu menginginkan akhir yang seperti ini. But, i'll done all my promises that never leave and let you walk alone. Gak nyangka-nyangka, baru kemarin kita tertawa dan kamu bisa berubah sampai seperti ini. Kamu akan mendapatkannya suatu hari nanti. Perempuan itu adalah perempuan yang beruntung, perempuan yang tidak akan menyakitimu seperti yang aku lakukan. Goodbye my world.
:').

Komentar

Postingan Populer