1095 days-12;love.

Then, what is love?

Aku tidak ingin melewatkan sehari pun tanpa kamu, aku memutuskan untuk tidur seharian agar bisa melewati hari dengan cepat. Yap, dengan begitu aku tidak melewati hari secara sadar sendirian. Aku akan segera bertemu kamu lagi. Kamu lari aja yang jauh, yang cepat, aku ada dibelakang kamu kok dampingin. Tapi sesekali lihat kebelakang dan jangan keasikan lari sampe kamu gak sadar kalo aku udah berhenti dari jauh-jauh hari. 

Kamu dimana? Ada berapa banyak sisa waktu aku buat bisa ketemu kamu? Atau kamu mau kita berhenti sampe disini aja? Aku tau semuanya, kita sama-sama capek loh. Sabar ya sayang, semuanya bakal baik-baik aja kok.

Ini hari selasa dan kabar baik buat aku. Hari ini libur. Dulu sih aku suka banget hari selasa tapi makin ke SMA gak ada satu haripun yang gak aku suka;karena jalaninnya bareng kamu. Tapi selasa ini berbeda, aku gak punya tujuan untuk ngehabisin hari libur yang sangat jarang aku dapetin belakangan ini. Kalo karena hari libur aku gak bisa nemuin kamu, aku berharap setiap hari gak ada liburnya. Aku gak suka sekolahnya, aku suka kamu. Semudah itu.

Pagi sayang, kamu udah bangun?
"Semuanya udah berubah. Itu semua ada saatnya. Semua pasti pernah ngerasain bosan. Sekarang tergantung kita. Kalo sanggup, kenapa harus berhenti ditengah jalan?". He was trying to tell me.

Sayang,
Setiap hubungan pasti akan terasa bosan setelah kamu menjalaninya bertahun-tahun. Tapi cinta tidak hanya soal perasaan, melainkan sebuah komitmen; untuk jatuh cinta setiap hari, secara fisik dan secara emosional. Tentu sulit, tidak selamanya terus tertawa, tersenyum dan bersenang-senang. Orang-orang memutuskan untuk mengakhirinya ketika semua terasa tak lagi menyenangkan, dan mereka mencari pengganti. Tidak, tidak seperti itu cara kerjanya. Kamu menginginkan seseorang untuk tidak menyerah terhadapmu dan mencintaimu tanpa syarat? Lakukanlah hal yang sama. Buatlah perubahaan. Ini semua bukan Hollywood, ini bahkan bukan film. Hal bodoh itu tidaklah ada didalam dunia nyata. Cintai seseorang ketika kamu tidak menginginkannya, ketika mereka menjadi pecundang yang sebenarnya, ketika mereka sulit untuk dicintai. Karena itulah rasa cintamu yang sesungguhnya. 

Selamat pagi, semoga harimu menyenangkan❤️




Komentar

Postingan Populer