1095 days-8

Intinya berharap boleh, tapi jangan kelepasan.

Udah garing ceritanya-
Aku bangun pagi-pagi buta cuma buat ngabarin kamu dari pagi sampai sore walaupun sekarang kamu malah ngejauh, jauh banget. Sekali lagi buang waktu untuk hal paling ngga penting dengan balasan sesingkat ini. Yha gapapa, makasih. Masih menimang-nimang contact untuk memastikan apa kamu sekedar read atau balas, kayanya sih mau nunggu sampai sebulan kedepan tetap gak ada jawaban. Aku keluar rumah nyari makanan, iya di got haha:) Gak la, aku sampai disana dan makan mi. Yey. Lihat-lihat timeline yang muncul nama kamu..lagi muji dia. Hayo siapa? orang yang nanya pendapat dia itu gimana menurutmu. Kamu balas.iya.balas.kata kasarnya.sih.muji.hehe.

Seketika rasa makananku berubah jadi makan mi pake air putih. Tahapa rasanya. Udalah kak, aku gak mau bayar.

Singkat cerita-
Aku gak mood nulis. Ini udah keesokan harinya harinya harinya lagi. Dimana aku lagi ngetik ini diperpustakaan yang udah beberapa waktu belakangan ini jadi tempat cabut favoriteku. Kok suasananya panas ya? Aku turun. Berjalan ke arah lapangan basket dan berhenti di bundaran air mancur. Laki-laki itu tepat di depanku antara jarak pandang 3 meter ke depan. Cukup jauh tapi aku ngerasa nyaman lihat dia dari sini. Gak ada yang tahu. Ini yang namanya jatuh cinta diam-diam? Waktu berlalu dan aku ngerasa kaya anak bodoh yang diam sendiri ditengah jalan sekolah. Kenapa? Mukaku basah kena percikan air mancur dan malah gak sadar diliatin sama cleaning service sekolah. "Dek haus ya?" katanya. "Iya bang, aku puasa jadi minum air kolam:)" jawabku.mampus.Tahapa wooooo. Gar..ing.

Siapa tahu kalau dari lantai 4 ke bawah ada yang lagi mikirin kamu.cie.hehe. Hal gak penting sih tapi singkat aja aku suka sama...

Aku pulang.Hoammm:(
Masih ingat rasanya makan mi pake air putih, hambar bang. Coba deh rasa sendiri. Kalau dinilai memang terlalu kekanak-kanakan masalah sepele seperti ini selalu jadi alasan aku block kamu. Tapi kenapa gak bisa ngerti satu persen aja? Atau setengah persen lah boleh lah. Aku bisa lebih jahat kalau kamu minta. Tapi kalau kamu gak peduli terus aku juga engga, yang mau ngalah siapa? Cerita ini gak akan ada habisnya. Aku bukan mau akhiri ini secepat mungkin, aku mau cerita ini ada bahagianya walaupun sedikit. Semoga besok harimu menyenangkan. Selamat hari jadi.

Good night, 4th of March.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer