Broken -latepost

Hehei, lagi hujan nih.pas banget dengan perasaan gue. Lo tau kalo hujan itu biasanya identik dengan galau,gundah,cemas,kecewa,sedih,dan penyakit-penyakit remaja lainnya. Namun beda dengan hujan pada sabtu malam. Para jomblo seraya berteriak memohon hujan turun dimalam itu. Bagi mereka sabtu malam itu banyak setan-setan berkeliaran. Mereka cuma bisa apa? Meluk guling sambil ngucap “ambil aku ya tuhan” *digebukin jomblo*. Kembali ke topik. RAPUH, dalam kamus bahasa Indonesia masa kini berarti lapuk,mudah rusak. WUAHAHA mampus lo lapuk.
-Malam kemarin
Angin malam ini dingin. Pas banget kalo ngedengerin alunan melodi  “Yiruma-Kiss the rain”. Oke kita mulai dari awal. Lo tau gimana biasanya cewek-cewek yang lagi jatuh cinta. Begitu sosok pangeran lewat, nyaris dia pingsan. Bagai hidup disurga,melayang tinggi melewati lapisan ozon, rebahan diatas gumpalan awan. Dan begitu semuanya usai, jebol pula gumpalan awan itu. Apa yang terjadi? Jatuhlah dia ke bawah, terpental oleh juring-juring, terkikis seperti batu kena air laut, layaknya dilempar dari satu planet ke planet lain. Rupanya kenapa dia bisa jatuh?  Tikus memasuki arena bermainnya. Tikus itu merusak indah dunianya, membuat pangeran terpesona dengan tikus menjijikkan sepertinya. Muka cewek-cewek ini murung seketika. Bibirnya bergetar, matanya berkaca-kaca, alisnya berkerut, dan apa selanjutnya? Dia nangis. Nangis kaya anak kecil yang tersesat dan tak tau arah jalan pulang. Pistol pun ditembakkan tanda pertandingan dimulai. Dia coba ngalahin tikus itu, tapi pangeran masih saja terhipnotis olehnya. “SIAP-SIAP JADI BANGKAI KAU” katanya si cewek-cewek. Dan tikus kecil itu pun dengan riang gembiranya lari sana sini. Dia badmood, dia gumpal tangannya. Rupanya apa? Pangeran gak perduli dan gak noleh kebelakang sedikit pun. Pertanda sikap yang awalnya manis seketika hambar. Seperti kulit kacang yang dibuang berserakan, dan seperti boneka yang dicampakkan ketika bosan. Rasanya ehem, bisa dikatakan HANCUR. “Lelaki buaya darat buseeettt aku tertipu lagi uwouwo mulutnya manis sekali tapi hati bagai serigala uwouwo” kira-kira gitu kalo dirangkai dengan kata-kata. Apa yang dipikirkannya? Sikap mereka ke semua cewek itu sama. Pura-pura atau memang benar gak merasa bersalah. Cowok kaya apa coba yang suka mainin hati cewek. Banci kali ya.
Selanjutnya  mereka hidup bahagia, sementara. Tikus sama pangeran tentunya gak cocok. Manusia sama binatang -_- bahhhhh amis.  “mereka pasti gak lama beneran deh pasti gak lama! TENANG” cara gue ngehibur diri. I’m waiting..waiting just waiting. Hingga tiba saatnya mengungkit kenangan lama. Hancur, kusam, ingatan juga udah kaya partikel. Sejauh yang gue ingat sih ya hari itu masih jelas. Gue harap minggu ini cepat berlalu. Beberapa hari menjelang waktu yang gue piker indah, dulu. Gak ada yang bisa diharapin dari pangeran yang jatuh cinta sama tikus. Gue coba nge-search chords lagu yang gue pikir bakal asik buat dimainin. Dan rupanya apa? Gitar gue malah baling. Sialan! Satu-satunya pacar gue yang tersisa kini ninggalin gue diruang hampa gini :3 Lucu.

Gue duduk natapi gadget. Gak ada yang istimewa. Butuh seluruh jagat raya dan galaksi bima sakti tau kalo mereka bahagia? Kayanya ngga deh. Gak mudah memang dan gue gak galau ya enggak!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Apaansih lo? Apaansih baca-baca?!!!! Gue cuma duduk aja kok, iya.. gue diem. Krik. Hentikan harapan kalo memang bukan itu takdirnya. Rasanya luar biasa. Kaya ngehadapin soal matematika yang lebih rumit daripada fisika, sekiranya. Gue setres ada dalam lingkaran minggu ini. Dan gue mau nanti gak ada hari minggu. Nah kalo gue mempercepat hilangnya sehari juga bakalan nambah cepat sehari menjelang masuk sekolah. Serba salah. “yeheeee yeheeee harus ku akui semuanya telah berbeda~” bayangkan aja suara gue kaya suara Taylor swift yang fasih berbahasa Indonesia. Ini tahun terakhir. Gue mau ini jadi tahun-tahun paling indah semasa junior high school. Tapi, semuanya bakalan beda sama yang diharapkan. Close my ears to look around and close my eyes to look you held her hands.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer