When you love someone

Untuk setiap jam dan waktu yang telah dilewati,jangan pernah katakan  aku tidak pernah memperhatikanmu. Bahkan untuk setiap menit yang berganti, aku masih sempatkan kehadiranku untuk menganggap adamu penting. Jika memang harus tidak untuk saling bertukar sapa dan pandang. Kamu tetap ada didalam pikiran, diluar kepala.

Maaf untuk semua yang telah aku katakan, tadi. Mudah saja kuakui, aku sayang kamu. Seketika dadaku terasa sesak dan sempit. Susah rasanya untuk bernapas. Pandanganku kosong. Udara beku pun secepatnya mendekam. Aku hanya diam. Memandang-mandangi layar ponsel yang masih tidak ada jawaban.  Apa yang kukatakan tadi memang salah besar. Jikapun ada orang yang bisa membuatku melupakan hal barusan sedari tadi, itu kamu.

Haha;rasanya seperti gulali. Manisnya cepat hilang. Kita baru saja bertukar canda. Tapi dalam waktu singkat, kata-kataku tadi membuat suasana buram,kelam dan kelabu. Tak ada lagi warna-warna cerah yang bisa aku ceritakan selain hal itu. Masih menimang-nimang nomermu dan susah kirim kata maaf duluan. Duluan? Maksudku disini memang aku yang harus ucapkan dan tidak menunggu terlalu lama untuk sekedar mengetahui responses kamu nanti. Mungkin hanya sekedar emoticon atau balas “Oke”. Itu gak masalah dikamu, tapi aku mempermasalahkannya dan meluapkan semua emosi itu sama mereka. Ya,teman-teman dekatku.

Aku bisa gila. Is there anyone who’s can punch me a second? It’s not going easily.
Aku masih jatuh dalam hari-hari beberapa bulan lalu. Dan juga masih terus mempersalahkan kenapa harus terima dan membiarkan rasa itu mendekam dan tidak mau hilang juga? Sampai detik ini. Aku diam lagi. Tak perlu banyak omong,memendam sesuatu itu memang mengasikkan. Merasakan indah dan sakitnya sendiri. Tanpa harus berbagi, tanpa harus ada orang yang tahu.

Terakhir,
 if you wanna say a goodbye, do it like a sunset. 

Endah feat Rhesa - When you love someone

I love you but it's not so easy to make you here with meI wanna touch and hold you foreverBut you're still in my dreamAnd I can't stand to wait ‘till nite is coming to my lifeBut I still have a time to break a silenceWhen you love someoneJust be brave to say that you want him to be with youWhen you hold your loveDon't ever let it goOr you will loose your chanceTo make your dreams come true...
I used to hide and watch you from a distance and i knew you realizedI was looking for a time to get closer at least to say... “hello”And I can't stand to wait your love is coming to my lifeWhen you love someoneJust be brave to say that you want him to be with youWhen you hold your loveDon't ever let it goOr you will loose your chanceTo make your dreams come true...
And I never thought that I'm so strongI stuck on you and wait so longBut when love comes it can't be wrongDon't ever give up just try and try to get what you wantCause love will find the way....When you love someoneJust be brave to say that you want him to be with youWhen you hold your loveDon't ever let it goOr you will loose your chanceTo make your dreams come true :)

Komentar

Postingan Populer