Dark

Kamu meninggalkan seorang yang benar tulusnya untuk seseorang yang tidak ingin berjuang untukmu. Ha ha,pendapat yang salah. Selanjutnya, dia yang pintar ini mendekati temanku sendiri hanya untuk membuatku cemburu ya aku tidak begitu memperhatikannya. walau dibilang ngga peka, tapi itu membuatku lebih nyaman.
Terus apa maksud kata "tidak ingin berjuang untukmu?". Jelas-jelas kamu menghampirinya, dia ngobrol denganmu, lalu mengajakmu masuk dengannya agar merasa lebih aman.
Seterusnya, dia coba melindungimu dari orang yang tidak lebih baik darinya, kamu tahu itu. Ketika kamu percaya bahwa dia benar akan jadi milikmu lagi tanpa ada seorangpun yang bisa melukainya, dia menebas semuanya. Bagaimana mungkin orang yang menerbangkanmu juga menjadi orang yang menghempasmu terlalu keras? Gak ada yang gak mungkin. Setiap senyum simpulnya kau anggap surga dunia bagimu, hahaha menatap matanya saja kamu gak sanggup apalagi lama-lama membiarkannya senyum padamu. Terlambat, semua tidak sesuai dengan apa yang kamu harapkan. Kamu, berpikir semua yang terlewati itu nyata. Sampai akhirnya sesingkat apapun pesan yang hari itu kau dapat mendorongmu ke dasar yang bagaimana kamu bisa melihat kalau semuanya gelap, dalam. Kamu berharap dia kembali dengan sesingkat "Ly". Namun diujung jalan, kamu tidak juga mendapati dirinya.
Ada yang bilang : Dia gak akan bilang kalo dia sayang samamu. Takut kehilanganmu, takut kali kau sakit gara-gara dia,dia gak mungkin bilang itu semua samamu,dia cuma berani bilang sama perantaramu aja,kau ngerti kan?

Mungkin seseorang selalu diam dan percaya? Don't just promise, girls want a prove too.

Dan ketika kamu membuktikan kamu lelah, dia sama sekali tidak menghiraukan hal itu. Ya, walau kamu gak berhak, walau kamu bukan siapa-siapa. Sampai akhirnya kamu berpikir "Why you've always fall for him?Love him too well,too much?".

Namun masih ada juga yang meyakinkanmu untuk bertahan. Seperti-
Cepat kali ternoda sama kata-kata sih,coba fikir berada diposisi menengah apa baik atau buruk,kalo itu memang buatmu nyaman kenapa gak pertahankan coba,aku tau dia berusaha untuk dapatin yang dia harapin,kau.

Lalu jika yang kamu yakini malah mencurangimu, itu akan menumbuhkan kecewa yang mendalam. Percaya.

Selanjutnya setelah semua ini, aku menarik napas dalam-dalam dan menghembuskannya perlahan. Membiarkannya pergi lalu menerima kembali dengan hangat begitu saja dan tahu dia dapat menghancurkan semuanya dengan mudah.

Atau

mungkin yang selama ini diperkirakan salah malah kembali dan menggenggam erat tanganmu. Good evening, u'll be missed.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer