Please

Sore menjelang siang :)

Kalian tau pasti. Perhatikan dan pahami baik-baik.
"Setiap pengabaian tidak pernah berbuah manis, menurut gue." Pasti kalian sekarang lagi serius baca tulisan-tulisan setelah tulisan berikut ini yakan. Pura-pura polos, padahal nyari dimana gue letakan kode- kodenya. Hayoooooo nah kan kan..

Yalah, gue sadar kok dimananya gue salah. Gue tau betul, bahkan benar. Gue salah, iya.  Seharusnya ini sore menjelang malam, bukan siang. Yaudah.

Gue bukan mau bahas itu sekarang. Melainkan tentang orang bodoh yang merasa sakit kalo diabaikan. Bodohnya lagi justru dia kesal sama orang yang sama sekali gak pernah peduli sama dia. Puas? Kode? O.

Haha sebaliknya. Gue heran. Kenapa harus mengabaikan? Kenapa gak sekalian menjauh aja?-

Lo jangan nangis, kuat.

Nah, bayangin deh ya. Kalo ada orang yang mendengar setiap perkataan yang lo ucapin terus cuma diam lalu pergi, lo bakalan apa? Tengkurap sambil bilang pucuk-pucuk? Ya sama. Cuma diam dan pergi, itu aja dan gak ngerespon. Selanjutnya gue diam aja. Pura-pura gak sadar kalo lagi digituin. Gue gak sanggup ngeliat orang nangis, Nah kalo gue yang nangis? Entahlah.

Gimana halnya kalo lo bukan cuma merasa sakit? Maksud gue gimana kalo sampai cemburu? Apalagi lo permasalahin cemburu yang konyol gitu. Lo merasa kaya dia punya lo. Yuk kita sama-sama diam. Gue tau rasanya. Lucu, hambar. Tapi ya apa boleh buat, kita cuma butuh waktu.

When he breaks everything, you still love him with all the little pieces.

Komentar

Postingan Populer