Gombalan dikelas

 October,3rd
   
   Pagi ini setelah jam istirahat usai, kami masuk ke kelas. -Jam pelajaran berganti-. Sekarang pelajaran bhasa inggris. Saat tadi "Rusak lu !" kata Ibnu dengan nada agak marah ke aku. Ya, barusan aku coret kertas yang sedang ia pakai untuk menggambar. Memang gambarnya sih gak seberapa~ *uhuk.
       
        "Oke fine! Kita gak usah ngomong lagi. Kecoret dikit pun". Aku diam sesaat.Agak jengkel. Diam, diam, dan diam~
        
        Selama aku diam, aku berpikir sebentar lagi juga mereka bakalan ajak aku ngomong. Sebentar lagi, ya sebentar lagi. Gak lama lagi deh, pasti sebentar lagi dan sebentar lagi. Dan ternyata tidak juga ada ajakan apa pun. Stay calm stay calm~
         
        Hingga tiba saatnya Spongebob mengajakku bermain ke ladang ubur-ubur *Nah? -kembali ke topik- Tiba-tiba saja Ikhwan menghampiri ke mejaku dengan gerakannya yang mencurigakan.
Ikhwan : Eh tau gak bedanya kamu sama bola?
Aku : Enggak. Apa?
Ikhwan : Kalo bola ditendang ke gawang kalo kamu ditendang kehatiku
Aku : (¬_¬͡)

          Sorak-sorai teman sekelas mulai terdengar ribut. Pertanda gombalan akan dilangsungkan dengan meriah. "Apa-apaan ini" dalam hati kebingungan. Guru bahasa inggris kami memaklumi. Memang setiap guru mungkin sudah menyadari kalo kelas ini memang penghuninya gak waras. Ada yang galau dipojokan kelas, ada yang main pesawat-pesawat dari kertas (mengkhayal bisa jadi ultraman yang bisa menghancurkan pesawat itu), ada juga yang tertawa walau sebenarnya lawakan tidak lucu (agar gak kobong), ada juga beberapa murid yang rajin mendengarkan kicauan guru didepan.Ya, kelas ini memang cukup gila.

        Kemudian Ikhwan mutar-mutar kelas. Sepertinya ia memikirkan apa yang harus dikatakannya.
Dan ia berbalik menghampiriku lagi : 
Ikhwan : Tau bedanya kamu sama kliping?
Aku : Tau gak yaaaaa~ *ngeles
Ikhwan : Alah pura-pura gak tau ajalah biar gak kobong
Aku : Okeoke aku gak tau. Emang apa?
Ikhwan : Kalo kliping dikumpulin ke dosen, kalo kamu dikumpulkan kehatiku
Aku : HAHA

*eaaaaa@!#$%^^-_- 
        Ibnu terus bilang sama Ikhwan "baru liat aku orang kayak dia jago ngegombal". Anak-anak kelas ngikut ejekin Ikhwan "Dalam ya wan dalaaam".Okesip, kelas berhasil ngakak.

        Udah baikan ceritanya sama Ibnu. Pelajaran berakhir, sekarang masuk ke pelajaran Qur'an Hadits. Nah, sekarang tiba saatnya kelas menampilkan bakat terpendamnya. Dipojokan ada yang main game rame-rame (kayak orang lagi bermonja), ada juga yang diam-diam makan dengan makanan yang sudah disiapkan sejak jam istirahat tadi, ada juga yang baca buku cerita, dan seperti biasa satu dua orang mendengar penjelasan guru. 

       Ya, guru mata pelajaran ini memang tidak perduli dengan muridnya. Mungkin dia terlalu terbawa sebenarnya sehingga jadi gila juga. Yang terpenting bagi bapak ini adalah jika ujian muridnya bisa menjawab, tidak perduli bagaimana caranya. Sekarang aku bingung mau ngapain. Aku cuma natap Resa dan Akbar yang asik sendiri. Disamping aku juga ada makhluk aneh. Ya, namanya Daudsyah *nosensor.

      Daud, seorang laki-laki yang suka main barbie (?) *ya sejenis itu. Dia adalah mantan ketua kelas. Kenapa bisa pula dia jadi ketua kelas? Itu memang mustahil. Semua bermula dikelas 7. Mukanya menyeramkan,tubuhnya jangkung,memakai kacamata, dan kulitnya hitam. Dengan wajah sangarnya kami nobatkan ia sebagai ketua kelas. Beberapa bulan berlangsung, dia terlihat aneh. Dan dia suka berlaga seperti banci. Yasalam--" terjadi kesalahan teknis. Dan ketua kelas pun diganti dengan Rahmawan. Daud suka tertawa sendiri, memang terlihat menyeramkan.

      Sekarang kalian tau gimana rasanya jadi aku yang harus duduk bersebelahan dengannya. Kelas ini terdiri dari 30 siswa. Dan diantara 30 siswa ini tidak ada seorang pun yang normal (semuanya aneh) one more again, itu memang menyeramkan -_- Terbagi atas 16 laki-laki dan 14 perempuan. Sebentar lagi bel pulang berbunyi. Aku masih terdiam, aku galau, apa yang harus aku lakukan?! Aha, aku punya ide~ yuhuuuu lalala~

       Aku memutuskan untuk menggambar. Buka imajinasi dan pancarkan sinarnya yang menyilaukan mata anak-anak kelas *ah lebay. Aku gambar sebuah nama. Ya, nama dika lagi -_- *setiap nama yang tertera disensor*. Diawali dengan Huruf M besar dan berselang diikuti oleh huruf K *uhuk. Gambarnya indah, daaaaaaan jadilah gambarnya. Yeyyy ~(‾▿‾~)(~‾▿‾)~

      Huh, akhirnya bel pulang berbunyi. Saatnya makan siang dan kembali masuk kelas sore;;) 
Beginilah keadaan kelas disetiap harinya~

                                                    Persahabatan, walau marahan percayalah itu gak lama.

*setiap nama yang tertera disamarkan.Bukan nama asli*

 
       
     


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer